Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Selasa, 14 Juli 2009

Story Of This Year

Kisah ini berawal dari pacar abng guw yang selalu ajh curhat ttg si aa (itu sebutan guw kea abang guw). selalu.ada aja yg dilakuin si aa ke dhisty (itulah nama pcar abang guw) yg buat si dhisty mnangis terseok-seok sambil tersedu-sedu bercerita ke guw. Guw slaku ade ipar (ikh….MALES) ikut mrasa bersalah sama apa yang dilakuin abang guw ke dhisty. Tapi mu gimana lagi??? Kakak tetaplah kakak, dimana-mana pasti siapapun yang salah kakak lah yang pastinya harus MENANG. Itu udah hukum alam bung..!!! karna paham itulah yang buat guw jadi gabisa ngelakuin apa-apa buat bantu dhisty.palingan yang bisa guw perbuat cuma ngasi saran doank. Tapi tetep ajh…!!! Ga berpengaruh banyak buat hidup dhisty, karna apapun yang terjadi tetep ajah si aa yang paling berpengaruh buat hidup dhisty.
Sampai akhirnya sudahlah berakhir cerita cinta mereka, yang pastinya membuat guw semakin dekat dengan dhisty. Hari demi hari guw laluin sendiri tanpa seorang kekasih di sisi (ceilah…so puitis guw ;p) nah karna hal itulah yg buat guw smakin dkat dengannya. Sampai suatu hari sudah ga bisa guw pungkiri lagi klu nyatanya emang guw sayang sama dy. Apapun resikonya, guw tanggung demi guw bisa dapetin hatinya buat hidup guw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar