Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Kamis, 23 Juli 2009

mba-mba rewel

malem itu guw lagi diwarned, maklum bete dimarah-marahin dirumah mkanya guw larinya ke warned ajh. kan warned sendiri, jd ga masalah mu berhari-hari guw di warned pun ga bakalan di cariin.

sore itu lagi ada yang mean di warned guw. mba-mba 2 orang. mending cakep uda gituh rewelnya minta ampun. ggrrrrhhh***.
mba-mba (xxx) : " mas-mas bisa minta tolong ga mas???
kan FB saya gda fotonya jadi tolong pindahin foto saya yang ada di album foto FB tmen saya bisa ga mas?? "
dipo : " emang ada berapa fotonya mba?? "
x : " ada banyak mas, saya ga ngerti cara masukinnya. bantuin ya masa ya.yayaya..!!!
(sambil senyum-senyum so manis)
d : " yauda foto yg ada di album tmen mba di tag-tagin ajh dlu ke fb mba. "
x : " ooohh, gituh ya mas ya??? , tapi saya ga ngerti mas gmana cra ngetag'innya, tolongin saya ngetag'in ya mas ya. (sambil senyum-senyum dan pasang tampang melas)
d : " yauda deh mba.skrg login ajh dlu FBnya."

dengan tampang yg so manis itu dan senyum pembawa bala bagi saya, akhirnya mba-mba itu ngelogin FBnya.
x : "nih mas, pegang aja mousenya. "
dengan penuha ragu saya memegang mouse itu.
d : " astagfirullah aladzim, gerendeng saya dalam hati* guw kira fotonya cuman 10an, eh ternyata ada 30an lebih. siial...!! " dengan penuh kesabaran guw mengetag foto si mba-mba rewel itu dengan peeenuuuuhh senyuman ( walawpun terpaksa* )

akhirnya stengah jam'an saya selesai jg mngetag foto si mba-mba rewel itu.
d : "nih mba uda slesai. "
x : " ooo,yauda mkasi ya mas. "
d : " iya sama-sama.(walaupun dlm hati guw penuh dgan gerendengan. aaarrgghh**)
akhirnya saya melanjutkan permainan saya yg sempat terputus, dikarenakan di ganggu mba-mba REWEL. baru saja saya duduk di meja operator saya, sura penuh bala itu terdengar lagi.
x : " mas,mas...!!! tolongin lagi mas boleh ga??? "
d : " tolong apa lagi mba??? "
x : " ini caranya masukin di album gmana mas?? saya gatau, ga ngerti mas. "
d : " arrgghh..(dlm hati saya gerendeng. dgn sangat terpaksa saya pura-pura tidak mengerti. abisnya cape-capein aja baru aja saya duduk sejenak,blum nafas acan.uda rewel lagi dia.)
saya ga ngerti mba klu yang itu??? "
x : " yah masa mas gatau seh?? kan mas orang warnet masa ga ngerti sih mas "
d : " ya ALLAH mba, saya jg manusia kali mba. kemampuan saya terbatas. "
x : " yauda sih mas gausa marah-marah.hhehehee " (dengan cengar-cengirnya yg bagi saya adalah sebuah ngaungan singa yg lagi lapar. jiakakakakak)
d : " ga marah ko mba. " (sambil melanjutkan permainan online saya yg sempat terhenti dengan tngan kanan di mouse dan tngan kiri di key board. maklum lagi keranjingan game online baru namanya point blank.hhehehhee)

akhirnya dengan santainya saya melanjutkan point blank saya tanpa terdengar lagi ngaungan singa itu lg. untung itu costumer, klu bukan mah saya cakar-cakar mukanya. (kiasan**)
arrrgghh...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar