Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Jumat, 24 Juli 2009

mas-mas gay

nah setelah klian baca mba-mba rewel kmaren. hari brikutnya ada crita lagi nih.

matahari mulai terbenam, dan sang rembulan telah mengintip dari celah-celah langit, yang mungkin pada malam itu hati saya sedang gundah. (yakkkzztt** so bgt guw kaya di filem-filem aja). malam itu saya sedang menjaga di warned kesayangan saya (hhahahaha :P). tak lama kemudian datanglah seorang mas-mas dengan gaya yang kemayu. dengan hati-hati dia duduk dengan tenang di PC1. ringkasnya setelah sejam lebih, sepupu saya yang saat itu jg sedang menjaga warned bersama saya, iya curiga**.
ilham : " aa, itu mas-mas yg di no.1 anteng bgt maennya, malah ga bergerak sama sekali, liat aja mousenya aja ga dipegang...!!! " (sambil berbicara pelan dan berbisik di telinga saya)
dipo : " emangnya kenapa?? gapapa kali. wajar aja." (sambil memikirkan sesuatu, karena saya tdk mengeti apa yg di mksud ilham)
i : " bukan itu mksud iam, tapi.. iam curiga jangan-jangan dia macem-macem lagi???. coba ah iam pgen tau apa yang di buka mas itu. "

sambil memegang mouse si ilham, membuka setingan di biling dan melihat web apa yang sedang di buka si mas-mas tersebut. dan hasilnya WAAAAAAAWWWWW.....

d : " buset dah.....yang bener nih. "
i : " tuh kan iam bilang juga apa a?? " (sambil menahan ketawanya, karena tingkah aneh si mas tersebut)

pasti kalian berpikir dan bertanya-tanya kan web apa yang di buka si mas-mas, sampai kami berdua kaget dan tertawa melihat isi dari web tersebut.?????

ternyata web yg dibuka si mas-mas tersebut bertuliskan :
gaymakasar@yahoo.com dan alat-alat sex property pasangan gay.
gay couples video with extreme style.

jiakakakakakakakakakakakkakakakakakakak.
kami berdua kaget dan terbahak-bahak melihat isi dari web tsb.
najis, najis, jgan sampe guw kaya gtuh.
najis tralala cuih, cuih dah.
yaaakkkzzzttt

buat pembaca selamat bermuntah-muntah ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar