Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 20 Juli 2009

ko bisa sama ya???

ga disangka-sangka. skian lama guw mau bgt nonton film ini, akhirnya kesampean jg. hehehehe (norak bgt ya guw, bodo akh ;p) . walaupun guw nontonnya di komputer, namanya juga boleh download. abisnya nunggu bajakannya pasti film indonesia ga bakalan ada bjakannya. sekalinya ada juga pasti lama bgt, nunggu yang originalnya turun. kapan turunnya?????

sinopsisnya bilang katanya film komedi. tapi ko klu guw pratiin kebnyakan sedihnya ya di banding komedinya -_- !!?? . malah yang anehnya ga disangka-sangka, ko 70% kehidupannya dia mirip bgt ya kya kehidupan guw. ko bisa ya????
kaya contohnya L.D.Rnya kambing sama kebo, punya temen super bloon yg kdang keBLOONannya bisa bwat hidup guw makin alternatif, dan serba efisien, pkonya masi banyak lagi deh.dsar dika dodol...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar