Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Jumat, 31 Juli 2009

kecewa

lagi, dan lagi saya buka berkali-kali pengumuman itu, percaya ga percaya sama hasilnya, atau karna sedih + malu banget ngeliat hasilnya. seakan-akan ada yang menghantui saya aja dan selalu membisikan di telinga kiri saya sambil bilang " dipo, hidup lo ckup sampe disini aja atau lo mau trus lama-lama hidup tapi terus-terusan tersiksa da ga akan berhasil, selamanya ". seakan-akan suara itu terus terbayang di telinga kiri guw. aaaaaaaaaaaakkkkkhhhhhhhhhhh.........................!!!!!!!!!!!!
rasanya mau triak aja sambil bilang " ya ALLAH, kenapa engkau ga adil banget rasanya, seandainya mereka semua orang-orang yang memiliki banyak harta itu berada di posisi saya. apa kau akan perlakukan hal yang sama dengan apa yang kau lakukan ke aku ya ALLAH. "

sekarang apa yang harus saya lakukan??? bukan alasan cuma karena hal ini saya jadi berantakan, coba-coba rokok pertamanya, trus minum-minum, setelah itu ga tau lagi deh apa yang saya lakukan. ga mungkin banget, saya ga mau coba-coba hal begituan. trus mau kemana??gimana?? dan dimana saya nanti???

SWT WTF buat hidup guw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar