Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Minggu, 19 Juli 2009

Lagi Dan Lagi...????

malam itu setelah saya selesai telpon-telponan dengannya.malam itu terasa hening sekali seakan-akan ada yang selalu membayangi saya.hp saya tak berdering sedikitpun, padahal ia berjanji akan menelpon saya lagi setelah makan.tapi kenyataannya????

tak lama kmudian hp saya berdering, menandakan bahwa ada sms masuk ke dalam hp saya,
yg bertuliskan :
" po dhisty pingsan skrg dia lagi dibawa ke RS,
tadi pas dia jlan dari ruang tengah mu ke kmar mandi tiba-tiba dia jatoh dan pingsan. "
(ya,, sms itu yg tak lain dan tak bukan adalah dari ka fachri kk dari dhisty)
saya yg membacanya shock dan terpelanting kaget krn tak menyangka-nyangka sedikitpun, krn sebelumnya kami tertawa bersenang-senang riang di telp.

dan saya lgsg membalas :
D : " hah srius ka??? skrg gmn kdaanny ??? "
KF : "dia masih blum sdar, nti klu sdar guw kbarin lgi. "

menunggu, menunggu, dan menunggu. hanya itu sajalah yg bisa saya perbuat. seakan-akan saya sebagai cwonya tak lagi berguna buat hidupnya.namun,,,mau gmna lagi???
jaraklah yg selalu buat saya tak berguna buatnya.

detik demi detik,menit demi menit,jam demi jam,bahkan tanpa trasa hari pun berlalu tanpa saya tahu kdaannya bagaimana??
tak sabar saya menunggu, akhirnya saya tersentak mengambil hp saya, saya gerakkan jari jembol saya berirama sambil berharap. tapi tetap saja kegelisahan ini tak bisa saya tutupi lagi.
D : "ka gmana kdaan dhisty smpe saat ini???
dy uda siuman blum???? "
KF : " berdoa ajh po..... "

hanya itu balesannya.
kaget, bingung, takut, bahkan malu.
smua rasa itu campur dalam satu darah dalam tubuh saya. maka menitiklah air mata saya.

satu jam kmudian...
hp saya berdering,menandakan bahwa ada sms masuk k dalam hp saya.
KF : " po,klu sampe bsok dia ga bgun jg.mau gamau dia mesti kita bwa ke singapur tgl 19 ini. qta ga tega ngelyat dy bgini trus. "
D : " yauda ka, guw rela ko dia pergi ksana scepetnya. makin cepat makin baik ka. buat guw yg terpenting saat ini adalah kesembuhan dia ka. guw ga peduli klu guw ga ktemu dy skalipun ka.ka... guw mu minta tlong ka.. kpan pun dy bgun nti, tlong sampein ya ka, klu guw syaaang bgt sma dy.nd guw mau dia cpet sembuh sepenuhnya.nd guw pgen kpanpun guw ktmu dy nti guw pgen dy tersenyum bhagia krn ksembuhannya ka.guw titip dy ya ka.guw gmu dy knpa-napa??
guw cuma mu dy sembuh kya dlu lg ka.mkasi ya ka u uda mau ngasi kbar ke guw ttg kdaannya dy slama ini.mkasii byk ya ka. "

cuma itu yg bisa guw lkuin.berdoa dan berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar