Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Kamis, 16 Juli 2009

MENGHITUNG HARI...????

sekarang tgl 16, ga lama lagi tanggal 20. yang pastinya 4 hari lagi. klu di itung-itung waktu 4 hari bukanlah waktu yang lama buat nikmatin kebersamaan bareng dia. kenapa ya kayanya kisah cinta guw saat ini berasa singkat banget. seakan-akan udah ada taken kontraknya. apalagi ditambah dia ga pernah kabarin guw lagi belakangan ini, alesannya sih karna dompetnya ilang dan dia ga punya uang buat beli pulsa. itu bener-bener terjadi atau cuma alibi ya??. supaya waktu guw bareng dia yang uda ga lama lagi ini, berasa singkat banget dan apa karna dia gamau ngeliat guw menangis lagi cuma karna kepergiannya yang memberikan guw seribu janji dengan sejuta harapan di hari kelak. iya,,,dia emang janjiin guw sesuatu dan guw juga uda terlanjur berharap banyak. tapi yang terpenting buat guw saat ini cuma satu hal, yaitu KESEMBUHANNYA.

akhirnya sirna sudah smua harapan guw bisa bareng-bareng sama dia, ga ada lagi yang bisa temenin guw saat keterpurukan guw datang menghampiri hidup guw.saat angan-angan guw dateng terngiang senyumannya yang manis karena kebahagiaannya bareng guw.itu semua cuma akan ada dalam mimpi kecil guw dengan sejuta harapan yang guw topangkan di nafasnya.


dipo**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar