Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Selasa, 21 Juli 2009

Perhatikanlah!!!

kini, semuanya seakan berlalu begitu aja. cinta guw berlalu begitu aja, kesempatan guw jadi mahasiswa berlalu begitu aja, dan peluang guw cari uang juga berlalu begitu aja. klu ada seseorang yang seharusnya guw salahin, mungkin guw sendirilah yang paling pantas buat guw salah-salahin. seandainya ada yang bisa guw perbaiki juga, bukan dari peluang-peluang itu. justru klu ada sesuatu yang seharusnya guw perbaiki adalah guw mulai dari diri sendiri. karena perubahan kecil dalam hidup guw, akan berdampak besar buat orang lain. maka perhatikanlah apa yang akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar