Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Jumat, 31 Juli 2009

salah sambung

mlam itu ketika saya bertengkar dgn dia, saya bingung mau melakukan apa??? ya sudah, saya biarkan bgitu saja, nanti jga baik sendiri, pikir saya. tapi entah kenapa makin malam menyambut, makin gundah saja hati saya, ketika itu sekitar jam 11 lewat. karena dirumah saya sudah sepi, karena semua orang rumah sudah tidur, saya putuskan saja buat menelpon dia tengah malam itu tanpa sepengetahuan orang rumah. inilah perbincangan saya dengan si dia, pacar saya.

dipo : " halo, aslmualaikm. sayang kamu uda tdur ya??? "
dia : " wlkumslam, hah apa syang??? iya ak uda tdur ko. "
(dia berbicara sambil terbata-bata karena sudah tidur)
dp : " sayang, km ngantuk ya??? ak mau ngomong sebentar, maafin aku yah yang tadi."
dy : " hah???apa?? km ngomong apa sih??ko tadi sms ak ga di blz sih syg??
dp : " km uda ngantuk yah...!!! yauda deh km tdur aja, td ak ga blz plsa ak uda abis syg. yauda km tdur ya???
dy : " ooo, pantesan ga di blz. iya ak uda ngantuk nih, ak tdur lg yah...!!! "
dp : " yauda, met bobo syg, moga km mimpi indah dipo syang dhisty banget. muuahmuuah..!! "
dy : " hah??apan sih syg???apan??km bilang apa??? " (dia berbicara sambil terbata-bata karena sudah ngantuk banget)
dp : " dipo syg dhisty bgt, mmuuaamuuaah "
dy : " hah km bilang apa sih??? "
dp : " udah ah, km uda ngantuk percuma, uda yah, aslmualaikum."

akhirnya saya tutup gagang telp saya, sejenak saya termenung dan berpikir,
" ko dia uda ga marah lagi ya?? tumben??. tapi bodo ah, yang penting buat guw dia ga marah lagi."

mungkin kalian bingung apa yang terjadi, emang sampai sejauh ini memang masih belum ada kejadian yang aneh, tapi hari berikutnya. siang pun telah menjelang dan si dia pun akhirnya menelpon saya.
dy : " syg km kmaren jm 11an tlp aku ya?? "
dp : " iya, org km uda tdur ngomongnya ajh kaya orang lagi mabok.hehehehe, mkanya aneh bgt. emangnya kenapa??
dy : " sebenernya kmaren mlem ak lagi tukeran nomor sama tante ak tau...!!! smalem yg ngomong itu si tante, orang aku cek di hpe dy ada telp masuk dr no rmh km. "
dp : " hah srius km??? orang kmaren km panggil ak syg ko pas ak telp. km bcanda ah?? "
dy : " iya, si tante jg lagi nunggu telp dr cwonya dan sebelumnya dy jg sms'an sma cwonya. mkanya dy blang syg sma km, dy kira km cwonya."
dp : " ko bisa ya, kita berdua sama-sama ga sdar klu itu bukan psangan kita masing-masing, padahal kita berdua uda ngomongnya sayang-sayangan,ikh lucu bgt ya..!!! haduh, malu banget ak, mana aku uda bilang klu dipo sayaang bgt sama dhisty 3x lg...!!!! ikh, mana ak pake muuuaaahhmuaaah lgi, ikh km mah, malu bgt aku syg. "
dy : " hhhahahahaha, emang enak...!!! lagian makanya dger-dger dulu klu mau telp, jangan maen sayang-sayang aja.emang enak...!!!! "
dp : " syg,trus si tante tau ga klu ak yg telp??? "
dy : " dy tau...!!! tadi pas aku cek aku kasi tau, dy jga ktanya malu uda slah orang, jiakakakakakakakakak, lucu ya klian berdua. "


siiiiiiaaaaaaaaaall....!!!!!!
malu banget guw sampe salah orang, berarti klu seandainya beneran, guw uda salah cium orang donk. ikhh, malu banget guw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar