Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Rabu, 15 Juli 2009

MY TEARS

kenapa ya???
Air mata guw kluar lagi, dan lagi buat orang yang guw lum pernah liat skalipun. Ternyata kali ini guw yakin sama yang guw rasain. Rasa sayang yang guw rasain saat ini emang ga bisa dilihat oleh mata. Hanya saja bisa dilihat oleh mata hati guw. Sehingga secara ga langsung mata guw ikut merasakan apa yang hati guw katakan, maka menitiklah air mata guw.
Karna saat ini guw yakin klu cinta guw tidaklah melihat akan tetapi merasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar