Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Kamis, 16 Juli 2009

Masih Banyak Jalan Menuju Roma

haduh, lagi, lagi, dan lagi guw ngecewain nykap bkp.
pngumuman yang kluar di internet tadi jam 12 siang buat guw dan orang rumah kecewa bgt. mungkin ini emang bukan jalannya atau ALLAH ngasih jalan yang lebih baik lagi ya buat guw???
tapi guw ga boleh pesimis, masih ada 1 jalan lagi. mudah-mudahan aja yg satu itu, bisa buat guw tunjukin ke orang rumah klu guw uda bisa berhasil dan mereka ga sia-sia ngeluarin banyak uang buat guw. masi banyak jalan menuju Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar