Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Rabu, 15 Juli 2009

bersamamu

memandang wajahmu cerah,membuatku tersenyum senang.
indah dunia..
tentu saja kita pernah mngalami perbedaan, kita lalui.
tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu..
ku takan berubah, ku tak ingin kau pergi SLAMANYA.
ku kan setia menjagamu, bersama dirimu,,
sampai nanti akan slalu, bersama dirimu,,
Saat bersamamu kasih, ku merasa bahagia dalam pelukmu.
Seperti yang kau katakan, kau akan selalu ada
Menjaga memeluk diriku D
engan cintamu,
Dengan cintamu.

itulah spenggalan lirik lagu yang dibawakan vierra-bersamamu, lagu itu cocok banget sma ama apa yg saya rasain saat ini.kenapa ya??? kisah cinta saya harus seperti di lagu itu.
bahkan,buat saya jauh lebih tragis dari lirik itu.
pngen MARAH????

tapi gatau sama siapa???
pengen NANGIS????

tapi saya ga boleh klyatan LEMAH di dpan dia. karna buat saya dia masih punya SEMANGAT yang selalu buat saya malu saat air mata saya ingin keluar karenanya.

spenggalan kisah cinta saya bersamanya yang sesaat saja, tak membuat saya gentar untuk selalu mempertahankannya demi semangat dia yang selalu ada di hati saya.hal itu juga yang membuat saya ingin selalu di belakangnya dan selalu memberinya support agar dia bisa lebih lama menghirup udara di dunia yang indah ini.

love you sayang
dipo sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar