Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Rabu, 15 Juli 2009

i'm confused????

ada jalan di setiap angan dan tak ada hambatan yang tak terkalahkan, tak ada harapan dtg keajaiban.

itu yg selalu saya pikirkan ketika saya ada di lumbung kesesatan yang tiada berujung.
kadang saya merasa tuhan itu tak adil. Tuhan memberikan smuanya untuk orang" terdekat saya. tapi untuk saya...???? apa???
itu knyataan terjadi emang nyatanya Tuhan itu tak adil, atau memang hanya saya sajalah yang tak pernah merasa bersyukur, sehingga knikmatan itu tdak terasa,sehingga saya merasa selalu kurang saja. Tapi emangnya apa yang seharusnya saya syukuri???
saya punya apa yang sebaiknya saya syukuri???
huuuhh..!!!
bahkan saya bingung dengan apa yang saya syukuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar