Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Sabtu, 11 Juli 2009

her smile for bliss all people




Penyakit yang di deritanya emang udah gabisa dia pungkiri lagi.Nyatanya klu emang dia harus pergi ninggalin guw untuk kesembuhannya, guw rela ko ga ketemu dia SATU KALI PUN. yang penting buat guw saat ini adalah guw bisa ngeliat dia tersenyum untuk selamanya.sumpah…!!!! guw sayang bgt sama dia, walaupun guw belum pernah ketemu dia sekalipun, tapi entah kenapa guw udah yakin ajh ama prasaan guw ke dia.

Walaupun guw sadar banget klu waktu 4 tahun itu bukan waktu yang sebentar buat nungguin dia sendirian di Indonesia. iya bener aph yang klian pkirin..!!!
Emang Indonesia bukanlah tempat yang dia tuju utk ngobatin penyakitnya dia, tepatnya di singapore.dsitulah yang nantinya bkalan jadi tempat anugrah dimana kesehatannya akan kembali sperti sdia kala dimana dia dilahirkan seperti dulu.
Satu hal yang ga akan pernah guw lupain sebelum dia brangkat ksana, dia selalu berpesan.
“ syg, bahkan aku rela kok klu km pnya cwe lagi dsini.aku tau, klu slama aku dsana ak gbisa bhagiain km, aku gbsa jdi yg terbaik wat km, ak ga pernah ada saat km btuhin. Aku tau 4 tahun itu bukan waktu yang sebentar buat nungguin ak disini.mkanya aku rela klu km punya cwe lagi disini, TAPI SATU HAL YANG PASTI. Suatu saat aku pulang nanti aku pengen km jadi milk aku lagi,ga perduli km sma syapapun saat nti.karna ak gkan buka hati aku utk syapapun slain utk km.aku syg bgt sma km.”

Itu yang dia ucapin ke guw sbelum dia brangkat ksana.1 hal yang selalu ada di benak guw. Bahkan dia rela guw pnya cwe lgi,cma krn dia gbisa bhagiain guw, dan dia masi mau trima guw apapun kdaannya nanti, dan se-BRENGSEK apapun guw nanti. Thank’s God, KAU tlah berikan anugrah trindahmu utk hidupku.sumpah guw beruntung banget bisa jadi bagian dari hidup dia.

3 komentar:

  1. Hiks...
    terharu gw,
    Dip, lw juga harus jaga perasaan dia tuh, don't make her dissapointed,

    ya.. U must know that ur god always give something/someone which the best for you,
    so...
    selain cintamu pada pacarmu, kau juga harus jaga "CINTA" dariNYA,

    sukses selalu ^_^

    BalasHapus
  2. iya mi,
    guw pasti jga prasaan dy bae" nd guw jg ga mau ngecewain dy mi,
    guw akn slalu ada di blakang dy apapun yg terjadi,
    mkasii ya kwan" klian semua uda mau ikut peduli ma guw dn dia.
    thnks bgt ya..!!!

    BalasHapus