Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Sabtu, 29 Agustus 2009

kepalang tanggung

Sekarang saya sudah terlanjur melakukannya. kalau di bilang sudah kepalang tanggung, yah....memang sudah tanggung. Namun mau gimana lagi??. Orang bilang tidak ada kata terlambat buat bertaubat. dimana disaat dia sangat membutuhkan saya, mengapa saya malah terlalu asik dengan semua permainan yang saya lakukan, yang pastinya juga tidak baik kalau dia sampai mengetahuinya. Lalu, sampai kapan saya akan melakukan hal bodoh seperti ini terus??, sampai dia terus terluka, sehingga saya tak lagi bisa menyentuhnya. Saya tidak mau hal itu terjadi, namun saya akan terus memikirkannya, untuk siapa saya berdiri disini??. Menunggu kehadirannya atau menunggu seseorang untuk berpaling darinya??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar