Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Selasa, 01 September 2009

welcome photograph

Entah mengapa setelah seminggu ini saya mengenalnya, saya jadi lebih tertarik dengan seni photography. Entah karena hasil dari tangan-tangan kecil seninya membuat saya iri, dan saya juga ingin bisa melakukannya, atau karena saya mulai tertarik pada pola hidupnya yang terhitung berantakan buat anak kecil seumur dia, yang telah mahir dalam seni photography. Well, tentu saja, saya tidak membiarkan anak kecil yang lebih muda dari saya melampaui batas kemampuan saya. Dan hal itulah yang akan menjadi tiang penopang untuk saya agar dapat lebih maju selangkah darinya. Terima kasih ya de ;)). Kamu uda buka mata kakak buat jauh lebih berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. ;))

1 komentar: