Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Sabtu, 12 September 2009

loss of star

jum'at, 11 sept '09 04.43pm
hhmmmmm...!!!
Sudah 3 hari ini bintang yang dulunya hadir diatas terang menerangi semua orang yang membutuhkannya, seakan bintang tersebut tersenyum menyapa semua orang yang membuthkannya, bahkan orang yang menyakitinya sekalipun. Namun saat ini bintang tersebut sirna begitu saja tanpa terucap sedikitpun. Mungkin ada yang salahkah dengan hadirnya saya disisinya???
Entahlah...!!!
Atau mungkin, rapuhnya langit di atas tak dapat lagi membuka jalan dan selalu menutup indahnya cahya bintang tersebut, sehingga mata saya yang kecil ini tidak dapat lagi menikmatinya dengan mata telanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar