Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Sabtu, 12 September 2009

star for my dream

jum'at, 11 sept '09 02.14am
Dari sekian banyak "bintang" yang terlihat malam ini, mungkin buat saya hanya ada 1 bintang yang kini selalu menghantui kesendirian saya. Bintang itu terlihat sangat jauh, jauuuh sekali, bahkan saya tidak dapat menyentuhnyadengan tangan hampa. Namun bintang itu terlihat indah, sangat indah sekali, walaupun saya tahu bahwa bintang itu takan lama berpijar di atas menerangi semua orang yang membutuhkannya. Dibanding bintang-bintang yang lainnya,yang kini selalu saya lihat diantaranya, bintang itulah yang selalu membuat saya mengalihkan dari segala hal yang terjadi di sekitar saya. Seolah bintang itu memberi banyak harapan untuk saya, maka berkali-kali pikiran saya jauh melayang membayangkan sesuatu hal yang belum tentu terjadi dalam kehidupan saya. Bangun DIPO... !!! Bangun... !!! Itu semua cuma mimpi. Ga mungkin bintang seindah itu bisa datang lalu memberikan sejuta cahayanya untuk hidup lo. Seakan suara tersebut berbisik di dalam gendang telinga saya. Kecuali ada suatu keajaiban yang bisa mengubah hidup saya bersama bintang tersebut. Sehingga saya dapat selalu menikmati cahayanya, SELAMANYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar