Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Kamis, 06 Agustus 2009

menanti atau mencari pengganti??

sekarang semuanya tinggal kenangan. tawa lepas cerianya cuma akan ada di angan-anganku saja. tidak lagi bisa ku dengar suaranya yang indah, yang kini hanya akan terbayang di benakku. iya, dia telah pergi jauh meninggalkanku. tidak luput ketiadahadirannya kali ini, meninggalkan banyak kenangan di benakku. kini hanya ada 2 pilihan, menanti atau mencari pengganti??. yang mana yang seharusnya aku pilih???.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar