Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 17 Agustus 2009

Rumit dan Sulit

Hubungan ini terlalu rumit buat aku jelasin dengan kata-kata,dan terlalu rumit buat aku jalanin dengan hati. Maka, hanya saja suatu saat nanti aku terbuai dengan yang lain, aku hanya tidak mau menyakiti di lain sisi lagi. Mungkin aku hanya bisa menikmati hubungan yang terhitung aneh ini, buat kalian. Angan demi angan aku rasakan, hingga hasratku ingin memiki yang lebih dari padanya datang seketika dengan tak ada lagi kabar darinya. Hubungan ini hanya tinggal menunggu waktu, sampai suatu saat nanti ku tak lagi bisa memegang teguh prinsipku yg dulu kubangun dengannya.

Sesekali ku terbuai dengan apa yang kurasakan di lain sisi tanpanya. Aku hanya tidak mau memilih antara yang terbaik dari orang-orang terbaik itu. Memang, aku tak lagi bisa mencerna apa yang disebut itu cinta. Atau kah itu bisa dinikmati tanpa bisa kusentuh, hanya saja aku bisa merasakannya. Atau cinta itu hal sepele dimana akan jadi alibi seseorang saat dia menikmati kebersamaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar