Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Rabu, 07 Maret 2012

Dia Kuat

Iya lagi-lagi ini tentang dia, tak ada bosannya saya menulis suatu hal tentang dia, wanita mungil yang hidup diantara pria-pria besar, dan dengan mudahnya masuk di celah terkecil dalam hati saya. Iya, WTS inisialnya, tentang dia : wanita mungil penuh senyuman manis, bertingkah lucu bagaikan tak terbebani apapun, bahkan dunia seakan berubah menjadi surga dalam waktu singkat, musim semi berubah menjadi musim gugur, dan hitammu berubah menjadi putihmu. Namun dibalik itu semua dia menyimpan beban yang sangat amat teramat tak saya duga sebelumnya, penyakitnya seakan bisa saja kapanpun dapat merebut kebahagiaan orang-orang yang mencintainya, saya salah satunya. Tapi saya percaya.. bahwa Matahari masih mencintainya dan masih selalu menunggunya bangun dipagi hari dengan tawa lepasnya dalam waktu yang sangat panjang, Saya percaya dia sosok wanita yang paling kuat, ketika yang lainnya tertidur bahkan dia masih berpikir tentang masa depannya, sayapun masih percaya kalau TUHAN masih kasih banyak kesempatan untuknya, untuk dapat membahagiakan orang-orang yang mencintainya, saya salah satunya..WTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar