Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Sabtu, 03 Maret 2012

Project Uji Coba

Berawal dari project uji coba, namun semua sudah terlanjur, saya terlalu mencintainya sehingga dapat mengubah segalanya menjadi surga. Dulunya dia memang milik pria lain, namun beda halnya ketika saya telah terlanjur mencintainya, sehingga tak bermaksud untuk menyakiti pria anda. Kini saya harus terima konsekuensi yang telah saya lakukan dahulu, saya harus siap kehilangan dia ketika saya terlanjur sangat amat teramat mencintainya. Semua aktifitasnya sekarang telah bercampur ke dalam kelenjar otak saya, mengalir bersamaan dengan kencangnya denyut nadi saya yang seketika dapat saja berhenti, karena ulah yang teralu bodoh ini. Memang Hubungan yang dilandasi dengan emosi, pelarian, dan pelampiasan tidak akan berujung indah, ibarat sebuah pisau bisa saja pisau yang terkang berguna membantu kehidupan saya sehari-hari sekarang dapat menikam saya seketika saja, seiring terpuruknya saya yang sangat tidak menikmati kondisi seperti ini. Dia memang terlalu indah untuk dilupakan, namun pria lain yang lebih dulu kenal dengannya dapat saja membunuh perasaannya untuk saya, sehingga saya terlalu tolol untuk merasakan ini terlalu dalam. untuk dia yang terlalu saya sayangi WTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar