Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Rabu, 07 Maret 2012

FOR WTS...

Cepat atau lambat aku yakin kamu pasti akan buka Blog ini, dan baca semua postingan ini tentang kamu. Memang hal yang terkadang tak penting pun dapat terungkap hanya dengan kediamanmu, iya.. matamu yang telah menjawab semua pertanyaanku, Seakan semuanya terlalu cepat untuk ditinggalkan, terlalu ringkih untuk dibangun kembali, bahkan vondasi yang telah aku bangun selama 2 bulan kebelakang seakan tak ada lagi berguna untuk masa depan kita kelak, yang telah kita rencanakan bersama. Tuhan yang telah merencanakan semuanya, sehingga cerita ini berakhir tragis dalam kesandiwaraan diantara kediamanmu. Aku yang masih menunggu hasil dari apa yang telah aku bangun selama ini, berharap datangnya keajaiban yang hadir di mimpiku malam ini. bidadari kecilku yang beberapa hari kemarin hilang, berharap kembali dan tersenyum kembali, guna menerangi sebagian sudut hidupku yang hampir saja kelam termakan gundah ini. Iya untukmu, Dirimu, hanya selalu Namamu kini yang terlintas disaat kesendirianku tiba, sama halnya ketika blog ini aku buat, namamulah yang aku tulis disini...WTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar