Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Selasa, 24 Mei 2011

Surat Lamaran Supervisor Tellemarketing from Dipo

Kepada yth :
Bapak / Ibu Pimpinan Sales Manager
PT. ACE INA Insurance
Di Tempat

Dengan Hormat,
Bapak Erik (Ghandi), seorang Supervisor Tellemarketing di AXA Mandiri, Menginformasikan kepada saya tentang kebutuhan tenaga Supervisor Tellemarketing pada perusahaan yang anda pimpin saat ini di PT. ACE INA Insurance. Maka sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya untuk mengirim surat lamaran, dengan harapan bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman saya sebagai Supervisor di AIA Financial dapat memenuhi kualifikasi untuk ikut serta bergabung dalam tim yang ada dan mengembangkan perusahaan yang anda pimpin saat ini di PT. ACE INA Insurance.

Usia saya 20 tahun, dan status saya belum menikah serta memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, latar belakang pendidikan saya memang lulusan SMA di SMA NEGERI 4 BEKASI dengan nilai rata-rata Hasil Ujian Nasional adalah “8,6 “, namun sampai saat ini saya masih mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gotong Royong di Fatmawati, dan sampai saat ini juga saya masih bekerja di PT. AXA Mandiri sebagai Telle Sales Officer (TSO).

Saya yakin pengalaman saya sebagai Supervisor Tellemarketing di AIA Financial dapat mengembangkan penjualan di perusahaan yang anda pimpin saat ini. Karena saya memiliki Skill sebagai Supervisor Tellemarketing yang dapat berguna di perusahaan yang anda pimpin saat ini di PT ACE INA Insurance. Saya dapat membuat beberapa strategi sales yang dapat membuat nasabah mau membeli dan membutuhkan produk yang kita jual, atau mempertahankan nasabah yang ingin membatalkan/memberhentikan produk yang kita miliki, bahkan membuat nasabah yang telah membatalkan produk yang kita miliki, kembali menjadi nasabah dari program yang kita miliki.

Saya juga memiliki Skill Sebagai seorang Supervisor, yang dapat membuat TSO menjalankan apa yang kita inginkan dengan sendirinya tanpa harus kita perintah, melainkan mengalihkannya dengan harapan atau mimpi yang mereka miliki satu sama lain, dengan cara menganalisa Call Tracking dan mimpi/Goals yang mereka miliki masing-masing, karena saya memiliki kemampuan menganalisa Call Tracking yang cukup kuat. Bahkan membuat sebuah tim menjadi sebuah keluarga dan rumah kedua setelah rumah mereka masing-masing.

Saya menyadari bahwa surat lamaran saya maupun Curriculum Vitae yang saya kirimkan tidak dapat menjelaskan secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan untuk diwawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi yang ada di dalam diri saya. Silahkan untuk menghubungi saya melalui telepon (08567282422 / 081210324229 / 021-8879284).
Dan untuk melengkapi surat lamaran ini, saya lampirkan hasil scan dan surat – surat sebagai berikut :
a. CV (Curriculum Vitae)
b. Hasil Scan KTP
c. Pas Foto 4x6
d. Hasil Scan Ijazah terakhir
e. Hasil Scan SKHUN
f. Hasil Scan Surat Referensi Pekerjaan Sebelumnya PT AIA Financial (Insurance as SPV TSR)
g. Hasil Scan Sertifikat AAJI yang masih aktif
h. Hasil Scan Sertifikat “Test of English Competency” dengan Toefl Score “500”
i. Hasil Scan Sertifikat Computer Operator from Zenith
Besar harapan saya untuk diterima sebagai Supervisor Tellemarketing di PT. ACE INA Insurance yang Bapak / Ibu pimpin. Atas segala perhatiannya, saya ucapkan banyak terima kasih.

Bekasi, 23 Mei 2011
Hormat Saya


SALMAN DIPO ISLAMY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar