Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Minggu, 22 Mei 2011

Please God Answer my Dream

Hal yg dulu pernah saya rasakan kini datang lagi, iya dengan sesosok wanita muda nana manis datang kepada saya entah menjanjikan kebahagiaan yang hanya ada didalam mimpi saja. Percuma, saya hanya bisa menikmatinya hanya dari senyumannya yang manis saja, tak dapat saya mennyentuh jemarinya yang cantik tak dapat juga memeluk tubuhnya yang hangat, atau paling tidak saya bisa merasakan hembusan nafas sayangnya dengan tulus di telinga saya. Mudah-mudahan saja doa saya terkabul, semua mimpi saya jadi kenyataan, dan wanita yang hadir di dalam setiap mimpi saya, hadir pula di depan mata saya, Please God Answer my Dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar