Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Kamis, 19 Mei 2011

matipun lebih baik dibanding harus hidup penuh tekanan

Saya rasa matipun lebih baik dibanding harus hidup penuh tekanan seperti ini, iya saya memang masi sangat muda saya baru berumur 20 thn tepat di hari ini 19th of may 2011, namun saya harus berkelakuan seperti kepala rumah tangga yg berumur 40 tahunan, ya ini lah saya seorang "Salman Dipo Islamy" yang menjadi tulang punggung keluarga, yang semestinya saya berpikir"Tugas apa yg saya harus kerjakan besok??" atau "bagaimana cara saya untuk menaikan IP saya kelak??" namun nyatanya saat ini saya harus berpikir "bagaimana caranya saya mendapatkan uang banyak untuk makan keluarga besok" atau "apa yang telah saya berikan untuk keluarga saya, apa sudah cukup membahagiakan mereka??". ehmmm, saya rasa saya pun bangga menjadi seorang Dipo yang hidup diantara keluarga kecil ini. Memang penuh tekanan baik dari dalam ataupun dari luar, namun saya harus tetap bertahan demi mereka orang-orang yang saya sayangi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar