Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 17 November 2014

Tahun ke 3

Masuk tahun ke 3, tidak banyak cerita yang dapat saya ceritakan disini. Pastinya saya kecewa, saya gagal membangun komunikasi dgn dia, namun saya tidak pernah menyesal kenal dengan nya. Tidak bukan karena saya pernah ada di hidupnya, tapi darinya saya banyak belajar sesuatu. Iya, tentang pentingnya waktu, disiplin, komitmen, dan yang paling penting adalah pentingnya berkarir saat saya muda. Hal itu yang buat saya beruntung ada di hidupnya selama 3 tahun ini. Ini belum berakhir, hanya masalah waktu, entah saya harus kembali untuknya setelah saya telah sangat dikecewakan, atau saya harus kembali berdiri sendiri dengan kedua kaki saya. Setelah ini, tidak ada cinta, tidak ada kecewa, tidak ada gagal. Namun setelah ini, kenal untuk membangun satu yang diimpikan semua pasangan. Tuhan bantu saya berdiri kembali, bantu saya pilih yang terbaik, bantu saya menentukan menunggu atau mencari. Project Allah setelah ini siapa yang tahu? Hanya ingin ikuti alur cerita yang dibuatNya untuk saya. Thanks God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar