Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 28 April 2014

Cinta itu sesederhana tokoh superhero marvel

Ceritanya kalo blog ini kamu, maka aku yakin blog ini akan penuh postingan tentang kamu dan tak sedetikpun ada celah untuk aku berenti menulis. Jadi kalo blog ini kamu, aku yakin kamu akan bosen setiap hari, setiap jam, setiap menit denger hal-hal yang berkaitan dengan kamu. Kalo aku bisa jadi superhero marvel, aku akan setia jadi ironman yang setiap tony stark butuhkan aku selalu ada, aku juga siap jadi tamengnya captain america yang selalu sakit lebih dulu demi ngelindungin kamu, dan aku akan maju duluan kaya palunya thor ketika ada orang yang ngusik kamu. Maka cinta itu ga serumit tokoh superhero diatas, cukup aku sayang kamu aja, itu udah ngewakili  semuanya. Maka sayang aku ke kamu sesederhana aku nulis blog ini. Love u dd :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar