Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 14 Oktober 2013

My pray

Saya memang seorang pria, namun saat ini saya merasa rapuh-serapuh rapuhnya, bukan karena saya lemah, namun saya mencoba berdiri dan berharap banyak hal yang mungkin sulit akan terjadi. Jika memang Tuhan adil, hanya 1 minta saya, kembalikan dia untuk saya, atau buat saya tertidur hingga saya terlahir kembali menjadi seorang bayi mungil tanpa dosa. Ijinkan saya terjatuh malam ini dan buat saya tidak dapat lagi merasakan apapun lagi. Kabulkan Tuhan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar