Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 14 Oktober 2013

Cerita ini tak seindah dahulu

Setelah sekian lama saya tak pernah lagi posting tentang dia. Memang masih dengan wanita yang sama, namun dengan cerita yang berbeda. Kini hanya tinggal 2 pilihan, saya bertahan untuk kesakitan saya, atau saya mengakhiri semuanya mulai sekarang. Namun saya tidak tahu harus mulai darimana jika saya benar-benar kehilangan dia. Ibarat ranting saya hanya dahan kecil yang telah rapuh dan siap untuk terjatuh kapanpun. Iya saya sangat mencintainya, namun semuanya sudah berubah, cerita ini tak seindah dulu. Makasih ya de :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar