Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Minggu, 21 November 2010

I Need

Iya memang tak mudah mengatakannya, bahwa saya memang butuh dia untuk dapat membuat saya tak lagi bermain dalam bahayanya sebuah jurang. Saya memang bukanlah seorang yang sempurna untuk dia miliki, namun saya punya cara yang paling sempurna untuk dapat membuat dia merasakan bahwa dia adalah seorang wanita yang paling sempurna untuk saya miliki. Berucap lagi lisan saya, untuk mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak perlu saya ucapkan. Keparat !! sampah memang segala penghalangnya. Dan saat ini saya sudah terlanjur benar-benar mengatakannya, bahwa saya butuh dia SECEPATNYA untuk dapat mewarnai hidup ini kelak menjadi sesuatu yang berharga selain untuk diri saya sendiri, namun semata-mata saya persembahkan hanya untuk bidadari di dalam setiap mimpi saya. slmndipo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar