Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Kamis, 11 November 2010

BUKAN ANAK KECIL BIASA

Saya harus KERJA EXTRA KERAS untuk mencapai semua mimpi-mimpi saya. Iya saya memang tidak mau munafik, banyak godaan yang terkadang membuat saya goyah untuk cepat mengambil keputusan, dimulai dari di iming-imingi puluhan juta rupiah, lalu setelah itu banyak hal yang terjadi di dalam kelenjar pikiran saya, yang seakan membisik di telinga kiri saya bahwa inilah tempat yang tepat untukmu dipo, pergilah dari tempatmu saat ini berpijak. Aahh...!!! Keparat dengan Mainset tersebut, saya harus tetap kuat dan tetap bersabar untuk tetap mengejar mimpi saya saat ini. Hanya karena satu tujuan itulah yang membuat saya tetap bertahan untuk kerja lebih keras EXTRA berkali-kali lipat untuk mendapatkan hal tersebut. "Hanya untuknya" iya benar...semuanya saya lakukan semata-mata saya persembahkan untuk membuktikan kepadanya, bahwa saya bukanlah anak kecil biasa yang hanya dapat menjadi benalu di pundak orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar