Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Jumat, 17 September 2010

dodol dari singapur

DAMN# Mendadak galau saya saat ini !! dimulai dari melihat si "dia" telah bahagia dengan orang lain yang lebih sempurna dibanding saya, menyusul saya mulai terpuruk dengan kesendirian saya yang selalu ditemani dengan hanya sebuah laptop mini beserta lengkap dengan modem dan mousenya. Banyak hal yang saya perlu pelajari di setiap langkah kaki yang saya pijaki, hidup bukan hanya sekedar Materi belaka, atau perempuan titipan yang diberikan TUHAN kepadamu. So kebahagiaan bukan dapat diukur dari seberapa banyak harta yang kalian miliki, atau seberapa cantik wanita yang mendampingimu, kebahagiaan itu berbicara tentang seberapa berartinya kamu untuk orang-orang yang ada disekitar kamu, bukan tentang apa yang telah kalian korbankan, namun apa yang telah kalian beri dan apa yang telah kalian terima. Kita memang tidak akan tau hari esok kalau kita berhenti hari ini, semuanya bukan tentang wanita yang wajahnya, suaranya, serta hembusan nafasnya selalu menghantui hidup saya. Iya... Dia memang sebuah emas diantara tumpukan sampah buat saya. Teruntuk dia si dodol dari singapur "Adhisty Safira (islamy)" amin :'D

2 komentar: