Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Selasa, 14 September 2010

dipo on manga part 2

sekarang hari lebaran kelima, menandakan bahwa saya masih libur dalam rangka cuti bersama lebaran, nah..waktu libur yang singkat ini saya manfaatkan untuk mengasah keahlian saya menjadi seorang seniman grafis designer, ini hasil yang saya buat di hari ini:



sekarang tinggal anda sendiri yang menilai dari hasil karya seni dari tangan seni saya, hehehe ;D

bekasi, selasa, 14 september 2010, Salman Dipo Islamy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar