Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 13 September 2010

tangan tangan seni




ini hasil pertama design gue, tp kaya ada yg kurang so ini gue cancel dan gue buat part keduanya :



tp setelah jadi part keduanya, gue pikir terlalu ramai dan terlalu norak maka gue buat lg part ketiganya alhasil:




ya inilah hasil dari design gue di hari keempat lebaran, yg buat gue mendadak dpt inspirasi utk ngedesign lg, yg intinya ujung-ujungnya hasil awal jg, pake muter-muter dulu, hahaha
semoga ada design design yg lainnya yg menyusul ;D

ups maaf setelah saya berputar putar kembali ternyata gue dpt inspirasi lg utk mngedit sedikit hasil dari design manga tsb, hahha, yg artinya ini part keempatnya:



Lihat dan nilai sendiri menurut anda yg manakah yg hasil akhirnya (seharusnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar