Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 01 Maret 2010

"SELAMAT TINGGAL SAYANG"

Mungkin semua harus terjadi, kesalahn yang telah kuperbuat jadi penyebab kau pergi. Dan bila kukan mati disini, mati dalam penantian yg tak bertepi, dan terkubur penyesalan yang tak berarti...
Iya lirik tersebutlah yang kini selalu membayangi pikiran saya, terpojok dalam rintihan tangisannya yang membuat saya ringkih mendengarnya. Benar, "DIA"lah yg dulu selalu temani kehampaan ruang pikirku. Dia jugalah yang membuat musim hujan berubah menjadi musim kemarau dalam waktu sejenak saja. Dan dia jugalah yang merubah hitam menjadi putih. Kini semua tinggal cerita kecil yang mungkin suatu saat nanti akan menjadi hal yang paling terindah dalam setiap langkahku. Dan ketika suatu hari nanti saya merindukannya, maka saya akan ukir selalu namanya dalam sebuah ukiran kecil yang terdapat dalam hati saya. "SELAMAT TINGGAL SAYANG".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar