Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Sabtu, 13 Maret 2010

POSTINGAN TERAKHIR TENTANGMU

Bila kuingat tentangmu, dlm rapuhnya hatiku. Semua kenangan yang kini terekubur oleh rasa sesalku. Ditengah-tengah kesepian hatiku yg berjuang tuk dapat hidup tanpamu, yang tiada lagi mencintaiku.

Tuhan tolong tunjukan bila memang aku yang salah, disaat kau putuskan takdir kami untuk terpisah, agar tak akan kuulangi lagi kesalahanku pada dirinya yang dulu, yang membuatnya pergi dariku.

kini kan kuhancurkan mimpiku, yang dulu t'lah kurangkai untukmu, biarlah kenangan yang jadi bukti, betapa berartinya kau untukku.

postingan inilah yang mungkin terakhir kalinya tentangmu, akan kukubur dalam-dalam harapanku tuk bisa dapat hidup denganmu. Sudah kucoba lakukan hal yang terbaik untukmu, kukumpulkan kepingan harapan kecil menjadi sebuah cita besar untukku, well.. tapi enyahlah kini semua harapanku. Kau kini t'lah bahagia dengannya, membuatku ringkih melagkah dalam satu kaki rapuhku. Well, kini, saat ini, hari ini, bahkan mulai detik ini kau memang t'lah jadi kenangan saja dalam cetita sandiwara kecil dalam hdpku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar