Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 22 Maret 2010

dia, dia,dia, dan dia

Hhhmmm..kenapa selalu dia, dia, dia, dia, dia, dia, dia, dan dia. ouch ! persetan denganNYA. Enyahlah kau dari sisa puing-puing harapan di separuh ginjalku. cukup selama ini saya hanya bernafas dengan 1 ginjal saja. dan kini, hari baru, wajah baru, semangat baru, dan dengan "matahari" baru tentunya. memang namaNYA memang masih mengalir deras diantara kelenjar syaraf saya. namun, saya tidak akan membuang sisa dari virus tersebut, hanya saja saya akan mencoba untuk menularkan virus yg lainnya yg mungkin jauh lebih cocok buat tubuh saya saat ini. dipo !! sadarlah, ini kehidupanmu. Dan saatnya kamu bangkit dari sisa puing sampah itu, dan mencoba menata kembali rumahmu yg sempat hancur 2 bulan lalu, tentunya dengan "matahari" barumu saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar