Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Rabu, 31 Maret 2010

Berlari dengan kedua kaki lumpuh

Sekali lg saya mulai dipertanyakan dengan rasa yg ada di dalam hati saya sendiri. Memang krisis perasan ini selalu datang ketika saya dalam keadan sendiri menjauh dari bisingnya diluar sana. Lelah karena terlalu banyak menyita waktu saya, yg memang tak sesuai dengan target saya saat ini "punya wanita yg terbaik dlm hidup saya". Kalau memang seharusnya ada seseorang yang harusnya saya salahkan, ya itu seharusnya diri saya sendiri. Saat ini semua terjadi ketika daun yg ada memang telah berguguran satu per satu. Buat saya membangun semuanya dari awal lagi. Dari ketika saya mencoba belajar merangkak sampai saya bisa lagi berlari dengan kedua kakinya yg memang hampir lumpuh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar