Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Minggu, 21 Oktober 2012

prosa

Hanya ada 2 pilihan,tetap believe dengan fajar bahwa esok tetap dapat mewarnai bumi,atau pilihan lainnya membiarkan cerita ini selesai tanpa akhir yang happyending. So saya harus tetap meneruskan cerita ini,dengan tokoh yang ada, atau menulis tokoh abstrak yang entah seperti apa karakternya. Ini hanya sekumpulan cerita sampah yang dimulai beberapa bulan yang lalu, namun cerita inilah yang menuntun "saya" (sebagai penulis cerita ini) mau dibawa kemana ending ceritanya happyending atau sadending, maka seringlah terjadi cerita kecil yang tidak sesuai expectasi saya sebagai penulis sekaligus pemeran utama. Lalu dikarakter tersudut ini prosa telah berubah sesaat menjadi susunan paragraf yang tidak beraturan,entah alur maju atau mundur. Dan saya pun tidak tahu sampai kapan saya menulis tentang dia, dan berakhir dimana cerita ini. Slmndipo for her

Tidak ada komentar:

Posting Komentar