Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Jumat, 13 Juli 2012

Atas Nama Cinta

Saat ini tgl 15 Juli 2012, siap tidak siap saya harus rela merelakannya, wanita yang tepat saat ini ada di sebelah saya. Dirinya memang terlalu indah untuk saya miliki. Kepompong telah berubah menjadi kupu-kupu, dan tak mungkin dapat berubah menjadi kepompong kembali, namun masih ada seribu cara untuk saya agar dapat membahagiakannya, karena vondasi yang telah kami buat sudah terlalu kuat dan terus kuat ada di dalam rusuk ini. Kita bangun semuanya untuk mimpi atas nama cinta, namun kita akhiri semuanya atas dasar pengkhianatan. iya... lelahnya buatku kuat dan harus rela membuatnya tersenyum dengan orang lain, semua atas nama cinta. P.S I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar