Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 29 Agustus 2011

NEW SUN

Izinkan saya menjadi seorang imam dalam kehidupanmu, namun hal ini lah yang sampai saat ini belum saya dapatkan untuk menyempurnakan hidup ini. Entah mungkin kaarena saya belum pantas menjadi seorang imam, atau hal lainnya "DIA" bukanlah makmum yang terbaik untuk dapat saya pimpin kelak. Mungkin jalan terbaiknya saya harus segera mencari sebuah tangkai emas baru yang dapat membantu saya berjalan diatas kaki saya yang ringkih ini, karena hal kecil tersebutlah yang akan merubah semua cita saya menjadi seorang yang paling sempurna dengan SEBUAH MATAHARI BARU DI HIDUP SAYA KELAK. Thank's God. ~slmndipo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar