Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Kamis, 18 Agustus 2011

don't worry

Kekhawatiran ini kembali melanda seketika saya sedang tertidur lelap dan lupa akan hal yang telah saya perbuat dahulu. Dia memang terlalu berharga untuk saya tinggalkan, namuun sayapun terlalu bodoh untuk mempertahankan rasa sakit ini, seolah saya mmenjadi wayang kapanpun dalang ingin saya pergi, sayapun pergi, ketika dalang ingin saya mati, maka matilah peran saya dalam tokoh utama dalam cerita pendek ini. Saya terlalu menyayanginya, sehingga saya lupa kalau saya sedang ditengah laut yang sewaktu-waktu ombak bisa saja menenggelamkan saya yang lemah dan ringkiih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar