Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 05 September 2011

Mencoba Ikhlas

Mulai saat ini saya akan mencoba lagi untuk tidak memaksakan yang bukan lagi menjadi hak saya. Iya kalau memang itu sudah menjadi pilhannya saya akan mencoba ikhlas dan tidak lagi mencari hal yang belum tentu saya dapatkan. Iya jangan sampai rasa sayang saya yang terlalu besar untuknya malah membuat saya menjadi bodoh, karena melakukan hal-hal yang dianggap menjatuhkan harga diri saya sendiri untuk orang yang belum tentu mencintai saya. Saya rela melepaskannya kalau memang nyatanya dia lebih bahagia dengan orang lain dibanding saya, sekali lagi walaupun hal ini berat untuk saya jalankan, saya rela harus ikhlas kehilangan dia demi kesempurnaan hidupnya. Everything's to JSTY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar