Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Rabu, 05 Mei 2010

FILM PENDEK

Usai sudah semua crita kecil yang dulu saya rangkai bersamanya, hingga menjadi sebuah film pendek yang terhitung cukup untuk beberapa episode untuk dinikmati. Tapi apalah daya, sutradara sudah menentukan untuk mengakhiri sebuah film pendek ini, yang pahit untuk ditonton diri saya sendiri. Ibarathnya... Saya sedang membuat pisau yang akan digunakan untuk membunuh diri saya sendiri, maka jatuhlah saya didepan penonton saya.

Sudah terlanjur semua virus tersebut sudah meracuni saya sampai di kelenjar urat nadi saya, sampai nantinya degup jantung saya terhenti dengan seketika, maka MATILAH SAYA...!!!

brengsek memang dengan rasa ini, persetan dengan bualnya, dan wtf bersama virus tersebut.Cukuplah... Ini yang terakhir buat saya sampai saya dapat menikmati hal yang sama, akan tetapai dengan rasa yang berbeda nan "matahari" yang berbeda pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar