Jika saya tidak bisa lagi menjadi diri saya sendiri, maka saya tidak akan mencoba untuk menjadi seperti orang lain. Namun, saya akan coba untuk berdiri tegak tanpa melihat keatas, sampai saya menemukan hal yang tidak mungkin saya pikirkan dengan akal sehat saya, yaitu; "siapa saya sebenarnya??", "untuk apa saya berada disini??", "dan untuk siapa saya berdiri??".

Senin, 03 Mei 2010

BLOG PERSETAN

Persetan dengan blog tersebut, buat saya mati rasa, mati langkah, dan mati segala-galanya lagi tentangnya. Sebodo dia mau bilang apa, buat saya kini yang nyata di depan mata saya, itulah kehidupan saya yang sebnernya. Jikalau saya menari tanpa diiringi sebuah musik, maka hampalah gerakan saya. Tiada ruang gerak lagi buat saya untuk saling menyikut satu sama lain dengannya, SKAK MAT...!! matilah saya sebentar lagi.

Cinta Bajingan, Sayang Keparat, Brengsek dengan kalian semua. Buat saya Mati Rasa dengan apa yang saya rasakan saat ini.

Sekarang mencoba menata kembali sisa puing yang ada, tapi bukan lagi dengannya, atau bukan tentang siapa yang disisi saya sekarang??. Tapi bagaimana cara saya mencintainya, itulah yang terpenting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar